Posted by : siska Mar 17, 2015

Tak terasa sudah memasuki minggu keenam sejak blog ini dibuat. Sudah enam minggu (lebih) pula sejak kami dipertemukan dalam sebuah acara yang membimbing dan memotivasi kami untuk terus menulis dan belajar lebih banyak, #KampusFiksi angkatan 11 di Yogyakarta.


Alangkah banyak yang masih harus kami tingkatkan, memperbanyak membaca, berlatih teknik menulis, mempertajam kejelian menemukan ide, mengolah adegan dalam cerita, dan sebagainya. Namun, walau dengan semua kekurangan tersebut, kami mencoba menuangkan buah pikir dalam cerpen-cerpen yang tersaji di sini. Di minggu keenam ini, telah terkumpul sembilan cerpen yang tentu masih jauuuh dari sempurna--jauh sekali, mungkin. Namun, semoga berkenan untuk sekadar membaca atau memberikan masukan. :) 

Sebagai apresiasi--dan mungkin juga sarana kami introspeksi--kami menyediakan Polling Cerpen di blog ini. Kami mempersilahkan pengunjung blog yang telah membaca untuk memilih satu atau lebih cerpen yang disukai di sini. Polling akan dimulai sejak hari ini, Selasa, 17 Maret 2015 sampai dengan Minggu, 22 Maret 2015, dan akan diadakan secara periodik per lima minggu. Adapun untuk melakukan polling, cukup meluncur ke widget polling yang terdapat di kolom kanan blog ini, kemudian meng-klik pada cerpen yang dimaksud. Boleh memilih satu atau lebih, boleh juga memberi komentar langsung pada cerpennya.

Berikut ini sembilan cerpen yang bisa dipilih untuk periode pertama:

1. Hanya Sekadar
2. Temephos di Dua Kota
3. ...dan itulah mengapa burung hantu tak tidur di malam hari.
4. Burung Hantu Berwajah Biru
5. Semua Sudah Berubah
6. untuk Sebuah Rindu
7. Mendaki Kenangan
8. Gara-gara Raya
9. Antara Dinding Tebal Berbesi dan Orakel

Kami ucapkan terima kasih untuk semua pengunjung yang berpartisipasi dalam polling maupun memberi masukan. :)



Salam hangat dari kami,

Peserta #KF11

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Cerpen Pilihan Kloter Kedua

Popular Post

Followers

Definition List

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Kampus Fiksi 11 - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -